Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 15 April 2013

Candi Prasejarah (Megalitikum) Gn. Padang Cianjur

Dari berbagai wisata yang kami lakukan, kali ini kami berwisata ke situs megalitikum gunung padang cianjur, konon situs itu adalah peninggalan prasejarah dengan perkiraan dibangun 4.700 SM, malah dari hasil penelitian karbon, ada yang didapatkan hasil 10.900 Silam (Jaman peradaban atlantis). tapi masih kontroversi tim arkernas dan tim mandiri yang meneliti situs yang ada di gunung padang cianjur desa cempaka kec. kertamukti  Jawa barat.
Konon luas candi di situs gunung padang cianjur ini, luasnya hapir 10 kali lipat candi borobudur.
Bayangkan jika benar situs atau candi yang ada di gunung padang cianjur ini diperkirakan dibangun pada tahun 4.700SM, sedangkan nabi Adam turun kebumi sekitar 3.760 - 2830SM. berarti candi tersebut dibangun sebelum nabi Adam diturunkan ke bumi. wallahualam...,
Praperkiraan bentuk candi di gunung Padang, menurut tim arkeogi yang meneliti situs tersebut.
dengan harapan kebenaran tahun pembangunan candi di situs gn. padang itu terkuak, diharapkan kita bisa menjadi bangga akan situs tersebut. karena adanya situs tersebut menandakan bahwa dulunya terdapat komunitas masyarakat yang maju dengan teknologi yang lebih maju daripada mesir, hasil telitian  dari cara pembuatan candi di situs gn. padang sudah menggunakan pelekat (semen) dalam tumpukan batunya, sedangkan piramida mesir tidak menggunakan pelekat. -  
-red. menurut tim arkeologi yang meneliti bangunan bebatuan tersebut dan hasil uji karbon di amerika Florida memperkuat itu semua, malah karbon di teras 3 umurnya sampai 10.900 Silam. dengan kedalaman pengeboran 6,5 meter.




.

Menurut profesor santos dari brazil dengan bukunya yang laris.  ATLANTIS - THE LOST CONTINENT FINALLY FOUND.
Indonesia dinyatakan sebagai tempat bagian atlatis yang hilang.
dengan alasan 51 ciri keberadaan atlantis ada kemiripan dengan kehidupan dan alam indonesia.

red-dan sekarang sudah ada terjemahan ke bahasa indonesia.













LOKASI CANDI PRASEJARAH [MEGALITIKUM] GUNUNG PADANG CIANJUR, YANG DIPERKIRAKAN DIBANGUN PADA 4.700 SM. YANG TINGKAT TEHNOLOGI PEMBANGUNANNYA LEBIH MAJU DARI PADA PEMBANGUNAN PIRAMIDA MESIR.








0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

fgfdgfgf tgffgfgf hjhjhjhj

About

-